Wednesday, December 15, 2010


PTC adalah sebuah program dimana pemasang iklan (Advertiser) akan membayar Anda setelah mengklik, melihat (View) iklan mereka dalam jangka waktu tertentu (sekitar 10-40 detik). Iklan yang diklik tersebut bernilai macam-macam, rata-rata $0,01 untuk 1 kali klik. Ada juga yang $0,005 $0,0075 juga $0,02. Sebenarnya dari PTC yang benar-benar membayar bisa dimanfaatkan sebagai salah satu sumber untuk meraup dolar. Karena mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang. Iklan-iklan tersebut diklik oleh Anda sendiri (bukan menunggu orang lain), Anda juga tidak perlu membuat blog/situs dan sebagainya untuk memasang kode iklan.
Semua situs PTC GRATIS. Jadi, karena gratis Anda tidak punya resiko. Jangan mau membayar dimuka kalau ada situs PTC yang seperti itu karena belum apa-apa Anda sudah diminta dibayar, padahal tujuan Anda kan mencari duit (dolar) bukan keluar duit.
untuk menddaftar silahkan klik saja gambar2 neobux, palmbux dll di bawah, dan juga janga n lupa mendaftar alertpay dan juga paypal oke.

Ptc terpercaya yang pernah ada!! langsung aja coy daftar sekarang juga haha tinggal diklik langsung dapat dollar!! enak kan?? let's go to register. just klik on the banner below!





Clicksia











Buruan daftar!!! dan raih uang sebanyak banyaknya...

0 comments:

Post a Comment